Sabtu, 04 Maret 2017

Rejeki, kata yang satu ini memang seru kalau diperbincangkan dan menjadi sebuah kata yang selalu dipikirkan setiap orang, sebuah kata yang selalu dicari oleh setiap orang bahkan selalu masuk dalam setiap doa-doa kita, benar kan? Ada orang yang mudah rejekinya, ada juga yang terkesan susah, apa yang membedakan dari orang-orang ini, apakah ketentuan Tuhan yang membuat rejekinya berbeda?Hmm, padahal Tuhan itu Maha Pemberi Rejeki kan. Lalu kenapa Tuhan tidak memberi rejekinya? Kalau saya melihatnya adalah, banyak orang yang sudah menakar sendiri rejekinya, banyak orang sudah membatasi sendiri takaran rejekinya. Takaran itu melalui sugesti yang masuk ke dalam PIKIRAN setiap orang.

Tadi sore ketika waktu berbuka puasa di hotel Majapahit,Surabaya, janjian dengan seorang teman waktu masih di kantor X tempat kerja saya dulu. Dia bercerita bahwa sekarang masih bekerja di kantor X, memang gajinya sudah lebih baik tetapi bingung juga karena pengeluarkan juga membesar, lalu teman saya ini sambil menikmati sajian buka puasa bertanya, “gimana sih biar rejeki saya besar fir seperti kamu sekarang, jadi melesat seperti ini, saya sudah kerja keras banting tulang tapi tetap aja saja habis untuk kebutuhan sehari-hari, buat jajan seperti sekarang saja kamu yang bayari”. Sambil tersenyum saya menjawab saja “apa niatmu kerja setiap hari”, teman saya ini menjawab “ya saya kerja untuk buat dapur ngebul dan sesuap nasi, yang penting barokah fir meskipun sedikit juga”. Nah dari apa yang dijawab teman saya ini, saya mengetahui bahwa sugesti itu yang membentuk takaran rejekinya.

“makanya kalau niat kerja itu jangan sesuap nasi, ganti jadi sebongkah berlian, juga yang barokah itu yang banyak lho” sambil tersenyum saya menjelaskan. Lalu sambil makan saya jelaskan sedikit tentang materi AMC kedia, tentang program pikiran, tentang rumus doa, teman saya manggut-manggut lalu bilang “bener juga kamu fir, tergantung saya ya”. Sama juga ketika sabtu kemarin saya ada kelas reguler Alpha Mind Control (AMC), ada seorang peserta yang memang niatnya pengen rejeki lebih baik, ingin penghasilan yang lebih baik. Mulutnya bicara seperti itu, tetapi setelah saya suruh isi quiz bakat kaya eh ternyata peserta ini memiliki sugesti yang takut terhadap uang, takut jadi kaya.


Mungkin anda tidak percaya kalau ada orang yang takut terhadap uang, takut jadi kaya. Kalau anda mempelajari AMC, maka anda pasti menyadari hal ini juga, banyak sugesti yang tersebar dimasyarakat yang justru memiskinkan, bahkan sugesti-sugesti yang terlihat bagus belum tentu membuat kaya. Daripada menyimpan sugesti, kerja demi sesuap nasi, bukankah lebih enak kerja demi sebongkah berlian, hehe, ngutip lagunya wali.

Sugesti masuk ke pikiran kita sebenarnya atas ijin kita sendiri, karena itu kita wajib memilih dan memilah sugesti mana yang nyaman, sugesti mana yang mengkayakan, sugesti mana yang membuat sukses. Ya, karena memang pikiran kita sepenuhnya adalah milik kita, jadi kenalilah pikiranmu, agar bisa mengontrolnya lalu memaksimalkan fungsinya. Hati-hati ya dengan sugestimu, karena sugestimu yang menentukan takaran rejekimu, dan Tuhan pasti memberikan dirimu rejeki sesuai dengan takaranmu. Kalau ingin mengubah kualitas rejekimu maka mulailah dengan mengubah Pikiranmu. Hidupmu dan rejekimu tergantung dengan sugesti-sugesti yang ada dalam PIKIRANmu.

Sugesti itu memiliki kekuatan yang netral, bisa memperkecil rejeki seseorang atau bisa memperbesar rejeki seseorang.




Sumber : www.kekuatansugesti.com



Reaksi Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menghubungi kami

Total Pengunjung

Pengunjung Aktip


Arsip Video

Sedang Proses...
Harga estimasi Website
• Rp 17.246.085 •
Diberdayakan oleh Blogger.
Silahkan rubah warna latar Web Kami sesuai keinginan Anda
MASUK ►►Wellcome to Sure my Live General Intelegency Zap Action Generation (SURVIVE GIEZAG) ~~ Extreme Adventure Service Team~~ Absolut Human Being ~~ Future Imagination Virtual Reality~~Team Penelusur tradisi, keindahan serta keunikan alam & kegiatan extreme

Demo Panjat Tebing

Demo Selancar

Demo Terbang Layang

Tombol Suka Fan Page

Testimonial

Makasih ya. Seru banget
Tina - Jakarta

Pantai Madasari indah, unik
Irgi - Medan

Outbond & Fun games nya Seru
Anis - Bandung

Thanks kang Sandi antar kami ke puncak Gn.Ciremai
David - Jakarta

Pantai Karapyak Pangandaran enjoy, seru banget
Shela - Bandung

Santirah Pangandaran SERU....
Sinta - Garut

Camping Ipukan Enjoy banget
Vina - Jakarta

Kampung Badud & Jembatan pelangi Pangandaran Unik
Indra - Tasikmalaya

Jojogan / Wonderhill Pangandaran punya Mantap
Pupung - Magelang

Pepedan Hill Indah & Mantap
Deni - Sumedang

Pantai Batuhiu mantap...
Shella - Semarang

Haturnuhun Kang Ali Gn.Salamet seru lho
Nadia - Bandung

Puas deh adventure disini,thanks lo!
Anita - Bandung

Mind managementnya mantap!
Tiara - Bandung

Gn.Semeru mantap, Thanks gan!
Matius Sinaga - Lampung

Gn.Ciremai seru banget
Ridwan - Bekasi

Pokonya seru, Amazing gmana?!
Susi - Cimahi

Thanks Gn.Ciremai mantap
Rian - Surabaya

Thanks!Green canyon Amazing
William - Singapore

TRIms Team surVive atas panduan wisata Kabupaten Pangandaran
Jacky - Depok

Haturnuhun kang Arief, Citumang seru!
Risna - Garut

TRIms surVive GIEZAG telah menemani kami ke Gn.Semeru. Salam lestari!
Tapak Adventure Club - Bandung Barat

Thanks!
Michael - Sydney

Thanks Bodyrafting Green canyon, extreme, enjoy dan seru
Santoso - Kudus

Seru banget Pantai Batukaras!
Sudrajat - Kuningan

エキサイティングなツアー。ありがとう Arief Pangandaran
Nakata-Osaka Japan

Kriteria Anda sukai dari surVive GIEZAG

Adventure Herbal Tradisi Kuliner Wisata

Pelayanan surVive GIEZAG

Terpopuler Minggu ini

INFUT DATA BOOKING
Masukan pilihan Anda sesuai keinginan
Di Data Base BOOKING surVive GIEZAG
KONFIRMASI KODE INVOICE
Invoice
ID Reg
Masukan kode konfirmasi yang telah Kami kirim kepada animasi-bergerak-surat-0284 Anda.

[Tutup]