Jumat, 31 Maret 2017

Ular merupakan salah satu jenis hewan melata yang memiliki bisa cukup membahayakan, karena jika terkena bisa ular dan bisa tersebut menyebar maka akan bisa membahayakan manusia serta yang lebih parahnya lagi bisa menyebabkan kematian. Meskipun tidak semua jenis ular memiliki bisa, namun memang harus waspada terhadap ular karena ular yang tidak memiliki bisa yang berbahaya tersebut nantinya memiliki cara lain untuk memangsa mangsanya.

Dibalik bisa ular yang dapat mengancam nyawa manusia jika terkena gigitan ular dan tidak segera ditolong tersebut, daging ular memberikan banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apa saja manfaat daging ular baik untuk kesehatan maupun kecantikan.  Biasanya daging ular yang memiliki banyak manfaat adalah ular jenis kobra, bisa dari ular kobra sendiri memang sangat berbahaya sehingga sangat ditakuti namun manfaat yang terkandung di dalam daging ular kobra tersebut juga sangat berguna.

Manfaat daging ular untuk kesehatan

Menurut sebagian besar masyarakat, daging ular sendiri bermanfaat untuk meningkatkan libido / gairah seks untuk para pria, meskipun memang belum dilakukan penelitian lebih lanjut, namun sebagian besar masyarakat sudah membuktikannya. Biasanya daging ular dimasak dengan cara dibuat sate atau sup ular namun cara memasaknya juga harus benar agar bau dari daging ular tersebut tidak terlalu menyengat. Adapun beberapa manfaat daging ular untuk kesehatan sendiri adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan dan Memperkuat Gairah Seksual

Manfaat yang pertama adalah mampu untuk meningkatkan gairah seksual bagi para pria dan juga membuat lebih tahan lama. Selain itu juga badan bisa terasa lebih fit serta tidak mudah lelah. Biasanya sebagian besar pria mengkonsumsi daging ular tersebut untuk meningkatkan libido agar nantinya bisa tahan lebih lama saat berhubungan seksual. Selain daging ternyata darah dan juga empedu dari ular juga memiliki manfaat yang sama.

2. Menyembuhkan Beberapa Jenis Penyakit

Daging ular juga mampu untuk mengobati beberapa jenis penyakit, tidak hanya daging ular kobra saja, namun daging ular biasa juga bisa membantu untuk mengobati beberapa jenis penyakit secara efektif, oleh karena itu banyak sekali masyarakat yang mengkonsumsi daging ular untuk tujuan menyembuhkan beberapa penyakit yang diderita. Berikut beberapa penyakit yang konon dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi daging ular :

Alergi beratTekanan darah tinggiStrokeKanker

3. Mengobati Impotensi

Dari beberapa pengalaman orang yang mengkonsumsi ular, dagingnya sangat efektif untuk meningkatkan gairah dan sangat ampuh untuk mengobati impotensi.

4. Efektif untuk anti racun / radikal bebas

Selain mengobati beberapa jenis penyakit, daging ular juga bisa dimanfaatkan untuk anti racun. Bisa ular memang bisa dibilang beracun dan sangat mematikan namun di dalam daging ular serta bisa itu sendiri juga bisa dimanfaatkan untuk anti racun / penawar racun, terutama radikal bebas yang terdapat pada tubuh.

Top Untuk Sistem Kekebalan Tubuh

5. Sumber nutrisi penting bagi tubuh

Daging ular selain berkhasiat untuk membasmi beberapa penyakit, ia juga memiliki berbagai kandungan nutrisi yang tentunya sangat baik bagi tubuh. Daging ular sendiri juga mengandung beberapa nutrisi di bawah ini  :

lemakkarbohidratProteinKalori ( 93 kalori per 100 gr)

6. Meningkatkan Energi

sponsored links

Konsumsi ular yang paling terasa adalah meningkatnya energi secara seketika, kandungan protein yang tinggi dipercaya dapat menjadikannya sumber energi alami yang patut di coba.

Manfaat daging ular untuk kulit

Selain bermanfaat untuk kesehatan, daging ular juga bermanfaat untuk kecantikan terutama untuk kulit. Adapun manfaat daging ular untuk kecantikan kulit sendiri adalah untuk membantu membuat kulit menjadi putih, mulus dan juga terawat. Banyak juga artis yang mengkonsumsi daging ular untuk merawat kulit sehingga tetap terlihat menarik. Berikut adalah beberapa pengalaman seseorang dalam mengkonsumsi daging ular dan khasiatnya untuk kulit :

Menghaluskan kulitMembuat kulit tampak lebih cerah dan putih.Efektif menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajahMenghilangkan alergi di kulitMencegah penuaan dini pada kulit.

Tips Menikmati Daging Ular

Untuk hal ini juga belum ada penelitian lebih lanjut namun sudah banyak orang yang membuktikan khasiat dari daging ular tersebut. Biasanya daging ular tersebut dimasak sup atau dibuat sate. Jika tidak bisa cara memasaknya maka nantinya daging ular akan berbau anyir dan juga amis oleh karena itu jika memang tidak bisa untuk memasaknya, ada baiknya jika Anda mencari warung yang menjual masakan daging ular karena dengan mencari warung yang menyediakan masakan daging ular, dengan demikian akan lebih efektif dan tidak repot. Berikut beberapa rincian penyajian ular:

Dibuat sup ularDi sate (paling populer)Dibuat abonDi RenangDi rebus

Manfaat daging ular terkadang memang cukup penting, terutama bagi kulit, namun penyajiannya yang tidak tepat akan mengurangi selera anda. Temukan penyajian yang tepat agar anda dapat menikmatinya bersama keluarga.


Sumber: www.manfaat.co.id

Reaksi Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menghubungi kami

Total Pengunjung

Pengunjung Aktip


Arsip Video

Sedang Proses...
Harga estimasi Website
• Rp 17.246.085 •
Diberdayakan oleh Blogger.
Silahkan rubah warna latar Web Kami sesuai keinginan Anda
MASUK ►►Wellcome to Sure my Live General Intelegency Zap Action Generation (SURVIVE GIEZAG) ~~ Extreme Adventure Service Team~~ Absolut Human Being ~~ Future Imagination Virtual Reality~~Team Penelusur tradisi, keindahan serta keunikan alam & kegiatan extreme

Demo Panjat Tebing

Demo Selancar

Demo Terbang Layang

Tombol Suka Fan Page

Testimonial

Makasih ya. Seru banget
Tina - Jakarta

Pantai Madasari indah, unik
Irgi - Medan

Outbond & Fun games nya Seru
Anis - Bandung

Thanks kang Sandi antar kami ke puncak Gn.Ciremai
David - Jakarta

Pantai Karapyak Pangandaran enjoy, seru banget
Shela - Bandung

Santirah Pangandaran SERU....
Sinta - Garut

Camping Ipukan Enjoy banget
Vina - Jakarta

Kampung Badud & Jembatan pelangi Pangandaran Unik
Indra - Tasikmalaya

Jojogan / Wonderhill Pangandaran punya Mantap
Pupung - Magelang

Pepedan Hill Indah & Mantap
Deni - Sumedang

Pantai Batuhiu mantap...
Shella - Semarang

Haturnuhun Kang Ali Gn.Salamet seru lho
Nadia - Bandung

Puas deh adventure disini,thanks lo!
Anita - Bandung

Mind managementnya mantap!
Tiara - Bandung

Gn.Semeru mantap, Thanks gan!
Matius Sinaga - Lampung

Gn.Ciremai seru banget
Ridwan - Bekasi

Pokonya seru, Amazing gmana?!
Susi - Cimahi

Thanks Gn.Ciremai mantap
Rian - Surabaya

Thanks!Green canyon Amazing
William - Singapore

TRIms Team surVive atas panduan wisata Kabupaten Pangandaran
Jacky - Depok

Haturnuhun kang Arief, Citumang seru!
Risna - Garut

TRIms surVive GIEZAG telah menemani kami ke Gn.Semeru. Salam lestari!
Tapak Adventure Club - Bandung Barat

Thanks!
Michael - Sydney

Thanks Bodyrafting Green canyon, extreme, enjoy dan seru
Santoso - Kudus

Seru banget Pantai Batukaras!
Sudrajat - Kuningan

エキサイティングなツアー。ありがとう Arief Pangandaran
Nakata-Osaka Japan

Kriteria Anda sukai dari surVive GIEZAG

Adventure Herbal Tradisi Kuliner Wisata

Pelayanan surVive GIEZAG

Terpopuler Minggu ini

INFUT DATA BOOKING
Masukan pilihan Anda sesuai keinginan
Di Data Base BOOKING surVive GIEZAG
KONFIRMASI KODE INVOICE
Invoice
ID Reg
Masukan kode konfirmasi yang telah Kami kirim kepada animasi-bergerak-surat-0284 Anda.

[Tutup]